Translate this blog
English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified Thailand Vietnam Czech

Wirausaha 0 Rupiah ---------------- Kontak Jodoh Online ---------------- Wirausaha 0 Rupiah ---------------- Kontak Jodoh Online ----------------Wirausaha 0 Rupiah ---------------- Kontak Jodoh Online

Friday, January 20, 2012

Mempopulerkan website

Setelah kita berhasil membuat website, tentu saja kita tidak boleh tinggal diam begitu saja. Karena web ini adalah wajah kita di dunia maya, jadi kan akan aneh ketika ada orang mampir ke web kita dan tidak menemukan apa-apa. Maka anda harus rajin-rajin mengupdate website Anda.  Dan setelah Anda rajin mengupdate website, maka tentu saja Anda tidak ingin tulisan-tulisan Anda tak ada yang membaca kan??hehehe. di bloging kali ini, saya akan menyampaikan tentang cara agar website kita dikunjungi banyak orang. Mau kan??so just continue read the post.

Sebelum ke cara-cara mempopulerkan website, ada sebuah pertranyaan. Mengapa kita harus repot-repot mempopulerkan website kita sih?? Sekilas sudah dibahas di paragraf pertama, beberapa alasan lainnya adalah :
-          Kemungkinan Anda mendapatkan uang semakin mudah, karena semakin banyak orang yang akan melihat iklan Anda kan?
-          Kemungkinan Anda menjadi artis semakin besar, karena tulisan Anda sangat keren untuk di baca, jadi semua orang mencari website Anda
-          Kemungkinan Anda ketemu jodoh semakin besar, karena akan banyak wanita terbius oleh tulisan di website Anda.haha
-          dll
itu adalah beberapa alasan mengapa kita perlu memNarsiskan website. Pada intinya, semua tujuan anda untuk membuat website akan dengan mudah tercapai.
Berikut beberapa tips untuk mempopulerkan website kita.

1.       Regular posting. Anda harus memposting artikel secara teratur agar pak Google mendata website Anda juga gampang, karena Anda rajin update artikel. Sehingga ketika orang mencari artikel via google, google akan memberikan alamat Anda kepada orang-orang.

2.       Useful and unic posting. Buatlah artikel yang memberi manfaat kepada banyak orang, artikel tersebut haruslah up to date, dan buatlah artikel yang unik. Jika tulisan Anda memenuhi kriteria di atas, saya yakin akan banyak dicari orang lho..

3.       Fake posting. Jangan pernah membuat posting palsu, karena membuat pembaca akan memblacklist website Anda. Anda mungkin sering menemukan website seperti ini. Setelah pencarian, yang muncul hanya keywords semata.

4.       Manfaatkan jejaring sosial. Di era maya sekarang ini pastinya Anda mempunyai akun di jejaring sosial seperti facebook, twitter, dll. Manfaatkanlah  situs tersebut untuk mempublikasikan tulisan Anda. Tentu saja tulisan yang berkualitas lho :D jangan hanya update setatus lebay bin alay..hihi

5.       Gabung di situs yang  bisa membantu Anda mempopulerkannya. Seperti yang sudah saya lakukan adalah gabung dengan vivanews.com. jika artikel Anda bagus, maka akan di publikasikan di vivanews.com dan tentu saja yang membaca vivanews suangat banyak orang. Pernah suatu hari, dari vivanews pembacanya mencapai 1500 orang.. hihi

6. Tinggalkan jejak. anda harus sering silaturahim ke website/blog orang lain dan meninggalkan jejak berupa komentar, dan jangan lupa menuliskan alamat Blog/website Anda ;)

7.       Buat lomba. Jika Anda mempunyai banyak fulus, buatlah kontes untuk para blogger atau yang lain dengan menyaratkan mengunjungi website Anda atau harus mengiklankan website anda di websitre/blog mereka.

Itulah beberapa hal yang bisa saya sharingkan kepada teman-teman semua. Ada tambahan silahkan komen sajha ;).
Tapi udah pada bisa buat website kan?? Kalo belum bisa, gampang banget, gak usah pusing-pusing belajar bahasa pemrograman karena akan memakan waktu lama dan belum tentu berhasil dan tentu saja repot banget. Serahkan saja kepada ahlinya, jasa pembuatan website. Misalnya di babastudio.com, tinggal bayar dan terima jadi.so, ayo buat website!!hihi. ok guys, salam blogging.

1 komentar:

my inspirasi said...

salam kenal dan semoga sukses

Post a Comment

silahkan isi komentarnya ya..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes