Translate this blog
English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified Thailand Vietnam Czech

Wirausaha 0 Rupiah ---------------- Kontak Jodoh Online ---------------- Wirausaha 0 Rupiah ---------------- Kontak Jodoh Online ----------------Wirausaha 0 Rupiah ---------------- Kontak Jodoh Online

Saturday, January 21, 2012

Corel Draw X5 Portable

Salah satu Software yang sudah sangat ternama dan banyak dipakai untuk membuat grafik telah mencapai versi 15. apakah Anda sudah memilikinya? Di versi ini, sudah lebih banyak fitur yang ditambahkan karena si Corel tidak mau kalah dengan pesaingnya. Update yang dilakukan cukup banyak sehingga membuat para penggunanya nyaman berlama-lama bermain grafis mewujudkan berbagai imajinasi di kepala designer.

Tampilanya sedikit mengalami perubahan dari X4. Letak toolbox dan menu masih sama tetapi mereka dibekali dengan sistem yang lebih mutahir, seperti pemilihan warna di sidebar kanan, hanya muncul dari warna yang ada di tempat kerja (default), coretan sejenis kaligrafi sudah diperbaharui dengan berbagai tambahan dan dikategorikan tersendiri.

Pembaharuan yang menonjol salah satunya adalah adanya “corel connect system”. Dengan fitur ini anda dapat mengatur profil desktop dan menyimpanya secara online. Jadi jika anda ingin melanjutkan design di komputer lain, tinggal membuka file secara online. Tentu saja jika komputer yang Anda pakai menggunakan Corel X5 juga. Beberapa file yang bisa akses meliputi grafik, gambar, template, fonts, dll. Hal ini tentunya snagat membantu para designer terutama dalam urusan font karena tidak perlu dirubah menjadi kurva / grafik, cukup akses secara online.

Pada versi sebelumnya, para designer banyak mengeluh dalam hal warna. Sebagian besar sepakat bahwa hasil design ketika di cetak ternyata tidak sesuai dengan asil cetakan. Maka pada versi terbaru ini urusan ini benar-benar diperbaharui dengan menyediakan kompatibilitas profil warna pantone sehingga harapanya warna hasil cetak, sama dengan design.

Fitur baru yang lain, nampak ketika kita akan mengekspor sebuah file. Disana terdapat menu dialog baru yang memungkinkan para designer membandingkan beberapa profil warna dan format kommpresi sebelum benar-benar di ekspor. Jadi hal ini akan memberikan keleluasaan untuk menyesuaikan antara kualitas dengan ukuran file.

Meskipun pengoperasian lebih berat, pengoperasian corel ini tetap berjalan dnegan lancar karena telah ditanamkan sistem yang dapat menidentifikasi kapasitas proses dan penyesuaian dengan jumlah prosesor. Pada aplikasi layar sentuh, yang sekarang menjadi tren, corel juga telah mengiprovisasi hal ini, baik untuk windows 7, vista maupun XP. Hal keren lain pada versi ini ada pada tutorial, dimana disediakan tutorial video yang tentu saja akan sangat mempermudah designer terutama newbie untuk mengekplore corel secara tepat. Kompatibilisat terhadap file-file juga diperbanyak. Jadi PDF, JPG, PNG,EPS,AI,TIFF,PSD, dan DOCX dapat diimpor atau ekspor dengan mudah.
Jadi tunggu apa lagi?? segera coba aplikasi ini. 
 
Dowload disini nih
disediakan multi server, anda tinggal memilih mau download dari mana, megaupload, hotfile, uploadhere, deposit, uploading, filesonic, dan fileserve.
link indowebster (server Indonesia)
Download

Tapi aplikasi yang saya sediakan ini adalah portable file. Jadi anda tinggal membuka file tersebut (tidak pelru di install) tapi tentu saja, ada beberapa file yang dikurangi. Tapi [lagi] tenang saja keampuhannya masih bisa dijamin!!

0 komentar:

Post a Comment

silahkan isi komentarnya ya..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes