Translate this blog
English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified Thailand Vietnam Czech

Wirausaha 0 Rupiah ---------------- Kontak Jodoh Online ---------------- Wirausaha 0 Rupiah ---------------- Kontak Jodoh Online ----------------Wirausaha 0 Rupiah ---------------- Kontak Jodoh Online

Tuesday, January 10, 2012

Pohon Kelapa Ajaibb


Setelah saya menemukan cabai ajaib yang tumbuh dari sela-sela tumpukan batu bata, kali ini saya menemukan fenomena ajaib juga yang terjadi pada pohon. Lebih tepatnya pohon kelapa. Hal ini saya temukan ketika jalan-jalan pagi di desa Sabrangkali kecamatan Manisrenggo, Klaten Jawa Tengah. Tepatnya di sebelah utara [agak jauh] candi prambanan yang tersohor itu. Berikut hasil jepretan pohon kelapa secara utuh.




ajaib kan?? Anda melihat keajaiban tidak disana??hehe. Jika masih belum bisa melihat keajaiban pohon kelapa tersebut, saya perbesar jepretan salah satu bagian pohon tersebut seperti tampilan di bawah ini.


nah, kelihatan kan ajaibnya?? pohon setinggi itu, pastinya memiliki berat yang luar biasa yang saya yakin Anda tak mampu mengangkatnya. Tapi dengan keterbatasan pohon tersebut, bagian bawah kecil, pohon tersebut masih bisa berdiri sampai sekarang. Padahal tiupan angin kencang sebenarnya bisa saja membuatnya ambruk. Tapi benar-beanr ajaib, pohon kelapa tersebut masih dapat berdiri kokoh sampai sekarang.

Dari keajaiban pohon tersebut, seharusnya kita bisa mengambil pelajaran darinya, bahwa dengan keterbatasan pada fisik / diri kita, bukan berarti kita harus roboh (menyerah) tetapi kita harus tetap berusaha semaksimal yang bisa kita lakukan selama kita masih hidup. So jangan menyerah sama nasib!!

0 komentar:

Post a Comment

silahkan isi komentarnya ya..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes