Translate this blog
English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified Thailand Vietnam Czech

Wirausaha 0 Rupiah ---------------- Kontak Jodoh Online ---------------- Wirausaha 0 Rupiah ---------------- Kontak Jodoh Online ----------------Wirausaha 0 Rupiah ---------------- Kontak Jodoh Online

Tuesday, November 15, 2011

membuat homepage google sendiri (2)

Ternyata setelah Anda membuat gambar dan sudah melakukan instruksi yang saya tulis, Anda mengalami salah posisi, tidak pas sesuai seperti yang anda inginkan. Jangan khawatir juragan, anda bisa membuat menjadi seperti apa yang anda inginkan. Ikuti aja langkah berikut.

1. Klik kanan file “homepage.html” yang sudah di download (klik disini jiika belum), pilih menu "open with" pastikan Anda memilih notepad atau wordpad.

2. Nah, sekarang tinggal melihat masalah Anda. Jika :

· Kolom search (search box) kurang panjang atau pendek, Anda bisa merubah nilai yang ada pada lingkaran merah (nomor 2)

· Jika posisi gambar masih kurang pas, Anda bisa merubah nilai di kotak berwarna biru (nomor 1) dengan mengatur nilai top (batas atas) dan left (batas kiri). Baris bagian atas adalah untuk mengatur posisi gambar Anda, sedangkan bagian yang bawah adalah untuk mengatur posisi Search box.

3. Jika sudah pas. Jangan lupa save

4. Buka browser Anda dan lihat perubahanya :D

Masih kurang jelas?? Mari berbagi ilmu dengan comment yha... hehehe :D

0 komentar:

Post a Comment

silahkan isi komentarnya ya..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes