Translate this blog
English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified Thailand Vietnam Czech

Wirausaha 0 Rupiah ---------------- Kontak Jodoh Online ---------------- Wirausaha 0 Rupiah ---------------- Kontak Jodoh Online ----------------Wirausaha 0 Rupiah ---------------- Kontak Jodoh Online

Friday, September 2, 2011

handuk multifungsi



Persaingan ekonomi menuntut para pengusaha untuk menjadi penguasa yang kreatif. Sajadah saja, kini sudah tersedia berbagai macam versi, ada yang kecil sekali cukup untuk kepala saja, ada yang empuk, ada yang tebal, ada yang terdapat kompas kiblat di sajadahnya, ada lagi sajadah dengan motif yang disukai anak-anak. Tapi ada satu macam sajadah yang sangat unik yang pernah kulihat.

Sore itu setelah adzan ashar, beberapa warga yang rajin sholat segera menuju masjid di deket kos di daerah kuningan, Jogjakarta. Untuk menunggu waktu iqomah, maka orang-orang yang datang awal melaksanakan sholat sunah. Nah, ada seorang warga yang datang awal, kemudian ia melebarkan sajadah yang ia bawa, tapi kemudian ia mengambilnya kembali sebelum ia melaksanakan sholat sunah dan kemudian langsung meninggalkan masjid. Aneh kan??

Ternyata setelah diamati, sajadah yang tadi ia pasang adalah selembar handuk. Ternyata pada saat mau berangkat sholat ashar tadi, orang tersebut telah mencuci sajadah dan menjemurnya bersamaan dengan jemuran handuknya. Pada saat mau ke masjid, karena baru bangun tidur dalam tingkat kesadaran yang belum mencapai 100%, ia langsung mengambil sajadah dari jemuran. Tapi ternyata ia tak sadar bahwa yang dibawa adalah handuk.




0 komentar:

Post a Comment

silahkan isi komentarnya ya..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes