Translate this blog
English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified Thailand Vietnam Czech

Wirausaha 0 Rupiah ---------------- Kontak Jodoh Online ---------------- Wirausaha 0 Rupiah ---------------- Kontak Jodoh Online ----------------Wirausaha 0 Rupiah ---------------- Kontak Jodoh Online

Tuesday, November 18, 2014

Dapat Duit dari Android

Anda memiliki perangkat android? Atau berniat ingin membelinya? Maka Anda sangat perlu menyimak tulisan ini, karena dalam tulisan ini akan diulas cara mendapatkan uang dari android.
 
  Ini BUKAN hoax. Saya sudah membuktikan sendiri, bahwa hanya dengan menginstall aplikasi, kita bisa mendapatkan uang. Aneh kan?? Tapi ini nyata saudara-saudara. Berikut saya tampilkan screenshoot bahwa saya telah di bayar via akun paypal :D


 Oke, akan saya ungkap semua rahasia agar Anda juga bisa mendapatkan uang dengan mudah seperti saya. Berikut langkah-langkah yang bisa Anda lakukan.

1.       Install aplikasi bernama “whaff reward” bisa anda download di playstore atau di sini (4shared)
2.       Buka aplikasi, klik login di bagian atas, login menggunakan akun Facebook Anda
Saat ini, whaaf telah melakukan kebijakan bahwa 1 akun hanya bisa digunakan untuk satu perangkat / device / HH. dan jangan diakalin menggunakan proxy yha, nanti akunmu bisa di ban (saya pernah T.T)
3.       Masukkan kode AE46310 agar Anda langsung mendapat saldo awal $0,3. Saya juga akan mendapat $0,3 sebagai jasa promosi. Tapi ketika Anda menginstall aplikasi, anda dapat $, saya tidak dapat apa-apa. Jika anda tidak memasukkan kode tersebut, Anda akan mendapatkan $0,0. Sudah saya buktikan lhoo :D..hahaha.
NB : jika Anda sudah menginstall whaff, Anda juga bisa menggunakan kode Anda sendiri untuk mengundang orang gabung ke whaff, dan Anda akan mendapatkan $0,3 untuk setiap orang yang Anda undang.

4.       Lalu install aplikasi yang direkomendasikan dari whaff tersebut.

Penjelasan bagian whaff :
Dalam whaff tersebut, terdapat beberapa jenis iklan yang perlu kita install.
>Jenis yang pertama adalah tipe premium. Kenapa dikatakan premium? Karena dengan menginstallnya kita dapat $, memainkan/membuka aplikasi dalam waktu tertentu kita dapat $, dan tidak menginstallnya dalam beberapa hari juga bisa dapat $.
> jenis kedua adalah whaff pick. Aplikasi tipe ini, kita bisa dapat $ dengan menginstall saja. Selain install aplikasi, dari bagian whaff pick, kita bisa juga dapat $ dengan menginvite teman lewat facebook. Selain itu, jika kita pertama kali menginstall, dengan me-LIKE page facebook whaff bisa dapat $, memberi + pada google + juga bisa dapat $.
> other picks : aplikasi tipe ini, kita bisa dapat $ dengan menginstall saja.
>lucky picks : di tipe ini, kita bisa mendapatkan $ dengan meninstall namun membutuhkan faktor Lucky, karena tidak semua orang yang meninstallnya akan mendapatkan reward. Hanya beberapa saja. Saran saya, sebaiknya jangan menginstall aplikasi ini.hehe
Tiap jenis iklan berbeda. Jadi misal kita sudah install aplikasi XYZ di premium, kemudian kita sudah tidak bisa mendapatkan $ dari aplikasi tersebut. Ternyata aplikasi XYZ tersebut muncul di other picks, maka kita bisa menginstallnya kembali setelah sebelumnya menguninstallnya terlebih dahulu. Begitu juga jika ternyata aplikasi tersebut muncul di other picks.


Mengapa whaff bisa membayar kita?
Simak penjelasan lewat video buatan saya :D (kalo mau tau aplikasi apa yang bisa bikin video kayak gitu, baca tulisan saya di sini)

Whaff akan bayar lewat apa?
Lihat gambar :
 
Jika Anda ingin di uangkan, maka saya sarankan pembayaran dilakukan via paypal. Jika Anda belum punya akun paypal, Anda bisa membuatnya terlebih dahulu di www.paypal.com . bagaimana proses mengambil uang di paypal ke bank? Banyak artikel di google, cari sendiri yah. Kalo mau mudah sih bisa melalui jasa pengambilan paypal, misalnya di vccmurah.net.
Selain itu, jika Anda suka main games semacam Clash of Clan, reward dari whaaf juga bisa digunakan untuk membeli gems. (google play gift cards).
sekian. jika ada yang kurang jelas, komeng aja gan :D

SARAN : install aplikasi-aplikasi yang direkomendasikan menggunakan wifi / internet gratisan, agar jika Anda menginstall aplikasi dan tidak di bayar (saya pernah sekitar 2 kali) anda tidak menyesal kehilangan kuota sia-sia ;)

0 komentar:

Post a Comment

silahkan isi komentarnya ya..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes